Neno Ditolak Di Batam, Ratna Sarumpaet Bilang Begini


.com Ratna Sarumpaet ikut mengomentari pengadangan terhadap pencetus gerakan #2019GantiPresiden Neno Warisman di Bandara Hang Nadim Batam. Sebagai sesama pejuang anti-Jokowi, ia meminta Neno menyerah demi menghindari perang saudara.

“Dear Neno dan kawan-kawan, dengan sangat saya memohon, mengalahlah,” ungkapnya dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi RMOL, Minggu (29/7).

Bagi Ratna, penghadangan di Batam telah menyempurnakan usaha Neno dalam menyuarakan pergantian presiden. Sebab, tindakan anarkis penghadang itu sudah tersiar sampai ke pelosok negeri dan menciptakan rakyat paham bahwa negeri ini harus diselamatkan.

“Dengan insiden Batam, seluruh Indonesia sudah tersapa dengan baik, paham negeri tercinta ini harus diselamatkan dari rezim yang jelek dengan #2019GantiPresiden,” jelasnya.

Neno Warisman gres dapat keluar dari Bandara Hang Nadim sesudah dihadang puluhan orang selama hampir delapan jam.

Neno diaadang oleh sekelompok massa ketika ia tiba di Bandara Hang Nadim sekitar pukul 17.00. Massa mengepung di pintu kedatangan sehingga menciptakan Neno dan rombongan tidak dapat keluar. (ian/rmol)




Sumber: jpnn.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Neno Ditolak Di Batam, Ratna Sarumpaet Bilang Begini"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel